BolaSkor.com - Pertandingan Grup A Piala AFF 2018 kembali dihelat, Senin (12/11) malam WIB. Myanmar dan Malaysia menang besar atas lawan-lawannya masing-masing.

Myanmar berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 4-1, pada laga perdana Grup A Piala AFF 2018 di Mandalar Thiri Stadium. Bagi Kamboja ini kekalahan keduanya setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Malaysia.

Empat gol Myanmar dilesakkan oleh Hlaing Bobo (60' dan 93'), Than Htet Aung (70'), dan Aung Si Thu (87'). Satu gol Kamboja dilesakkan Chan Vathanaka pada menit ke-23.

Hasil ini menempatkan Myanmar berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin dari satu laga. Sedangkan Kamboja belum meraih poin dari dua laga.

Sementara itu, Malaysia menaklukkan Laos dengan skor telak 3-1, pada laga kedua Grup A Piala AFF 2018 di Stadion Bukit Jalil. Tiga gol Malaysia dilesakkan oleh Mohd Zauqan Adha (15'), Morshahrul Idlan (86'), dan Morshahru Idlan (90+2'). Satu gol Laos dilesakkan oleh Kongmathilath pada menit ketujuh.

Dengan begitu, Malaysia berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari dua laga. Sedangkan Laos ada di dasar klasemen dengan belum meraih poin dari dua laga, setelah sebelumnya kalah telak 0-3 dari Vietnam.