Piala AFF 2020 Digelar Sesuai Jadwal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Juni 2020
Piala AFF 2020 Digelar Sesuai Jadwal
Trofi Piala AFF. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Piala AFF 2020 digelar sesuai jadwal. Kepastian ini diberitakan oleh Straitstimes. Hal itu diketahui setelah AFF menjalin kerja sama dengan Pinaco asal Vietnam untuk menjadi pendamping Suzuki sebagai sponsor utama Piala AFF.

Piala AFF 2020 akan digelar pada 23 November - 31 Desember. Juru bicara AFF mengindikasikan menggunakan format yang sama seperti edisi 2018.

Di mana, setiap peserta menjalani dua laga kandang dan tandang di fase grup. Selanjutnya dari fase semifinal hingga final menggunakan format kandang-tandang.

Baca Juga:

Ketum PSSI Pastikan Shin Tae-yong Kembali ke Indonesia pada Juli

Jadwal Partai Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Menemui Kejelasan

Format ini terbukti ampuh menarik kehadiran banyak fans. Tercatat ada 752.945 suporter yang datang langsung ke stadion sepanjang gelaran Piala AFF 2018.

"Piala AFF akan tetap digelar sesuai jadwal dan semua rencana kami akan terus dilanjutkan," kata seorang juru bicara AFF yang dikutip dari Straitstimes.

"Tentu saja keamanan dan keselamatan tetap menjadi perhatian utama kami, termasuk pemain dan fans. Kami tengah berkonsultasi dengan anggota asosiasi (AFF) dan pejabat terkait untuk menyukseskan gelaran ini," ujarnya menambahkan.

Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan