BolaSkor.com - Timnas Futsal Indonesia meraih hasil kurang maksimal di laga kedua Piala AFF Futsal 2018. Skuat Futsal Indonesia kalah 5-7 dari Malaysia, pada laga kedua Grup A di GOR UNY, Yogyakarta, Selasa (6/11) tadi sore WIB.

Malaysia langsung unggul tiga gol tanpa balas melalui Mohd Ridwan Bakri (1') dan Saiful Nizam (2' dan 5'). Skor 3-0 untuk Malaysia.

Kemudian, Timnas Futsal berhasil mencetak dua gol untuk memperkecil ketinggalan melalui Andri Kustiawan (6') dan Subhan Faidasa (8'). Skor 2-3 masih untuk Malaysia.

Timnas Futsal akhirnya menyamakan kedudukan melalui Syauqi Saud (13'). Skor imbang 3-3. Namun, Timnas Futsal unggul melalui Runtuboy (17'). Malaysia menutup babak pertama dengan skor 4-4 usai Awaludin Mat Nawi cetak gol, satu menit jelang laga bubar.

Selanjutnya, Timnas Futsal hanya bisa menambah satu gol melalui Alfajri Zikri. Malaysia menambah tiga gol melalui Ridwan Bakri, Awaludin Mat Nawi, dan Ridwan Bakri.

Hasil ini membuat Timnas Futsal berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin dari 2 laga. Sedangkan Malaysia di puncak klasemen dengan perolehan 6 poin dari 2 laga.

"Kita harus mengambil sisi positif dari kekalahan ini. Saya sesalkan kita banyak kebobolan dari service. Ini juga yang masih menjadi masalah dari kita dan harus kita perbaiki secepatnya. Selain itu, kita juga kehilangan dua pemain tadi," kata pelatih Timnas Futsal, Kensuke Takahashi.