BolaSkor.com - Timnas Futsal Indonesia meraih kemenangan kedua di penyisihan Grup A Piala AFF Futsal 2022. Kemenangan terbaru diperoleh dalam laga melawan Malaysia dengan skor 5-1 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Senin (4/4).

Kemenangan diperoleh setelah bermain 0-0 di babak pertama. Upaya Indonesia lewat tembakan dan sisiran di sisi flank tak berhasil, pun dengan usaha Malaysia.

Timnas Futsal Indonesia asuhan Mohammad Hashemzadeh langsung menggebrak di awal babak kedua dan mencetak gol pertama melalui sontekan Holypaul Septinus Soumilena pada menit ke-21.

Baca Juga:

Timnas Futsal Indonesia Bantai Brunei Darussalam

Timnas Futsal Indonesia Segrup Thailand dan Malaysia di Piala AFF 2022

Balasan Malaysia lewat Mohd Ridzwan Bakri pada menit ke-22 membuat skor menjadi 1-1. Timnas Futsal Indonesia kemudian mencetak empat gol.

Gol kedua Indonesia dibuat Firman Ardiansyah pada menit ke-29. Timnas Futsal Indonesia mencetak gol ketiga menit ke-35 melalui Soumilena. Indonesia lebih nyaman lewat keunggulan dua gol atau 3-1.

Adapun gol keempat dan kelima diborong Ardiansyah Nur melalui sontekan ke gawang kosong kala Malaysia memainkan power play.

Kemenangan membuat Indonesia mengoleksi enam poin. Tiga poin sebelumnya diperoleh lewat kemenangan 12-0 atas Brunei Darussalam.

Jumlah poin sama dengan Thailand, yang kini bercokol di puncak menyusul dua kemenangan telak masing-masing atas Brunei (13-0) dan Kamboja (16-0).