Piala AFF U-15: Lawan Timor Leste, Bima Sakti Harapkan Pemain Bisa Tetap Fokus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 30 Juli 2019
Piala AFF U-15: Lawan Timor Leste, Bima Sakti Harapkan Pemain Bisa Tetap Fokus
Bima Sakti (Dok. PSSI)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-15 akan mendepatkan tantangan besar pada pertandingan ketika Piala AFF U-15 ketika menghadapi Timor Leste. Oleh karena itu, Bima Sakti ingin pemainnya bisa fokus pada pertandingan tersebut.

Sebelum menghadapi Timor Leste, Timnas Indonesia U-15 berhasil mendapatkan dua kemenangan cukup meyakinkan. Pertama mereka berhasil menang atas Vietnam dengan skor 2-0 dan pada pertandingan kedua mereka berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Singapura.

Melihat performa yang seperti itu, pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti mengatakan sekarang pemain harus melupakan dua kemenangan tersebut dan fokus unutk menghadapi Timor Leste.

Baca Juga:

Bima Sakti Bersyukur dan Bicara Kekurangan Usai Timnas Indonesia U-15 Gebuk Vietnam 2-0

Timnas Indonesia U-15 Sikat Vietnam 2-0 di Laga Pertama Grup A Piala AFF U-15

“Seperti biasa, hari ini akan fokus pemulihan kepada kondisi para pemain. Saya berharap semoga anak-anak tetap bisa fit dan menjaga konsistensinya dalam setiap pertandingan,” kata Bima Sakti.

“Saya hanya bicara kepada pemain bahwa kami akan terus fight memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara agar mendapatkan hasil maksimal pada ajang ini,” tambah mantan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Sementara itu, gelandang Timnas Indonesia U-15, Marselino Ferdinan, mengungkapkan sangat senang bisa membantu Timnas Indonesia U-15 bisa meraih dua kemenangan pada dua laga awal Piala AFF U-15 2019 di Thailand dan pada pertandingan selenjutnya ia akan tetap berjuang keras demi mendapat kemenangan.

“Saya selalu menanamkan pesan dari Coach Bima bahwa nggak ada satu atau dua pemain hebat di tim ini, tapi yang ada adalah tim hebat, yang siap berjuang untuk bangsa dan negara,” ucap Marselino.

Timnas indonesia u-15 Timnas Indonesia U-16 Piala AFF U-15 Bima sakti
Posts

4.871

Bagikan