Piala AFF U-15: Menang Dua Kali Beruntun, Bima Sakti Ingin Pemainnya Tidak Sombong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 30 Juli 2019
Piala AFF U-15: Menang Dua Kali Beruntun, Bima Sakti Ingin Pemainnya Tidak Sombong
Selebrasi Timnas Indonesia U-15 (Dok. PSSI)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-15 berhasil mendapatkan dua hasil maksimal dalam dua pertandingan di Piala AFF U-15. Pelatih Timmnas Indonesia U-15, Bima Sakti menekankan kepada pemain agar mereka tetap rendah hati.

Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih dua kemenangan beruntun, pertama mereka berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 2-0 dan pertandingan kedua berhasil mengalahkan Singapura 3-0.

Performa Timnas Indonesia U-15 ini memang perlahan meningkat. Bahkan mereka perhalan menemukan skema terbaik untuk bisa menampilkan permainan yang diinginkan oleh sang pelatih.

Baca Juga:

Bima Sakti Bersyukur dan Bicara Kekurangan Usai Timnas Indonesia U-15 Gebuk Vietnam 2-0

Timnas Indonesia U-15 Sikat Vietnam 2-0 di Laga Pertama Grup A Piala AFF U-15

“Alhamdulillah kembali kami bisa mendapatkan kemenangan. Tapi ada beberapa catatan yang harus kami perbaiki ke depan untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dibandingkan dengan sekarang,” kata Bima Sakti.

“Dan yang terpenting saya selalu ingatkan kepada pemain untuk tidak sombong dan tetap rendah hati, karena pertandingan selanjutnya melawan Timor Leste akan lebih berat,” kata Bima.

Pertandingan selanjutanya Timnas Indonesia kan menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup A Timor Leste. Oleh karena ini Bima Sakti ingin anak asuhnya bisa menjaga tren positif ini.

Saat ini Timnas Indonesia U-15 berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan enam poin dari dua laga. Mereka masih ada dibawah Timor Leste yang mendatkan poin yang sama namun unggul jumlah gol.

Timnas indonesia u-15 Timnas Indonesia U-16 Bima sakti Piala AFF U-15
Posts

4.871

Bagikan