Piala AFF U-16: Komentar Pelatih Malaysia U-16 Usai Dikalahkan Timnas U-16

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 Agustus 2018
Piala AFF U-16: Komentar Pelatih Malaysia U-16 Usai Dikalahkan Timnas U-16
Pelatih Malaysia Raja Azlan Shah Raja So'ib. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 mampu mengalahkan Malaysia U-16 dengan skor 1-0, pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8) malam WIB.

Gol kemenangan Timnas U-16 dilesakkan Bagus Kahfi melalui titik penalti pada menit ke-72. Sebelum gol tersebut tecipta, Malaysia U-16 menerima gempuran Skuat Garuda Asia.

Harimau Malaya Muda hanya sesekali melancarkan serangan balik ke jantung pertahanan Timnas U-16. Sepanjang pertandingan, Malaysia U-16 bermain bertahan.

Kemenangan ini membawa Timnas U-16 melaju ke final untuk menghadapi Thailand U-16, yang menang 1-0 atas Myanmar U-16. Laga final akan berlangsung, Sabtu (11/8) malam WIB.

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Malaysia U-16, Raja Azlan Shah Raja So'ib tidak memberikan banyak komentar. Ia tetap memuji penampilan anak asuhnya yang bertanding pada malam hari ini.

"Kami memang harus bertahan dari serangan Indonesia. Pemain kami letih. Tetapi mereka sudah menunjukkan yang terbaik," aku mantan pemain Perak FA itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Timnas Indonesia U-16 Breaking News Malaysia U-16 Piala AFF U-16
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan