Piala AFF U-16: Malaysia U-16 Tak Gentar Hadapi Timnas U-16

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Agustus 2018
Piala AFF U-16: Malaysia U-16 Tak Gentar Hadapi Timnas U-16
Pelatih Malaysia Raja Azlan Shah Raja So'ib. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Timnas Malaysia U-16 tak gentar walaupun harus berjumpa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 pada semfiinal Piala AFF U-16 2018. Harimau Muda yakin bisa melampaui Indonesia pada laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8) esok malam WIB.

Seperti diketahui, Malaysia U-16 telah mengunci satu tiket ke semifinal dengan mengalahkan Laos 1-0. Sebagai runner-up Grup B, Malaysia U-16 akan bertemu juara Grup A, Timnas U-16.

Pelatih Malaysia U-16, Raja Azlan Shah Raja So'ib, mengaku jika pertandingan lawan Timnas U-16 tak mudah. Para pemain tentu mendapat tekanan karena bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Indonesia.

Selain menjadi beban, tekanan itu adalah ujian yang harus dilampaui oleh Ali Imran Sukari dan kawan-kawan. Raja Azlan menegaskan para pasukannya harus mampu melewati hadangan tuan rumah.

“Kami datang ke sini untuk bersaing. Kami siap melawan siapa saja, mau Indonesia atau Thailand. Sebab kami datang ke turnamen ini untuk bersaing mendapatkan gelar juara,” tegas mantan pemain Perak FA itu.

“Yang terpenting sebenarnya langkah kami di ajang selanjutnya, yakni Piala AFC. Tetapi turnamen ini juga bagus untuk pemain. Terima kasih untuk AFF. Turnamen ini ajang yang bagus untuk persiapan pemain kami,” tutup Raja Azlan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Timnas Indonesia U-16 Malaysia U-16 Piala AFF U-16 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan