Piala AFF U-16: Segrup Indonesia, Myanmar Gulung Filipina 7-0, Timor Leste Tekuk Kamboja

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 Agustus 2018
Piala AFF U-16: Segrup Indonesia, Myanmar Gulung Filipina 7-0, Timor Leste Tekuk Kamboja
Hasil akhir Filipina kontra Myanmar. (AFF)

BolaSkor.com - Timnas Myanmar U-16 meraih kemenangan telak di laga ketiga Grup A Piala AFF U-16 2018 atau setelah dikalahkan Indonesia 1-2. Kemenangan besar 7-0 diperoleh ketika melawan Filipina di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8) sore.

Myanmar membuka keunggulan melalui gol cepat pada menit kedua. Naung Naung Soe mencatatkan nama di papan skor sekaligus membuat Myanmar memimpin 1-0.

Gol kembali dicetak pada menit ke-25 lewat Aung Ko Oo sebelum Naung Naung Soe kembali menjebol gawang Filipina pada menit ke-29.

Timnas Myanmar U-16 memimpi 4-0 di babak pertama setelah Zaw Win Thein membuat gol pada menit ke-34. Tiga gol lagi dibuat di babak kedua.

Ketiga gol di paruh kedua masing-masing dicetak oleh Pyae Phyo Aung (46'), Khum Kyaw Zin Hein (53'), dan Wai Yan Soe (77').

Hasil ini membuat Myanmar mengoleksi enam poin dari tiga laga yang dijalani. Sementara Filipina tetap tanpa poin, mengingat di dua laga sebelumnya kalah 0-8 dari Indonesia dan 1-5 dari Kamboja.

Sementara di laga lain, Timor Leste berhasil mengalahkan Kamboja 2-1. Timor Leste mengantongi tiga angka, sementara Kamboja tetap dengan tiga poin.

Selanjutnya, Myanmar bertemu Kamboja, sementara Filipina berhadapan Vietnam. Sedangkan Timor Leste melawan Timnas Indonesia U-16, yang menjalani laga ketiga melawan Vietnam, Kamis (2/8) malam.

Piala AFF U-16 Timnas Indonesia U-16 Myanmar Timor leste
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan