Piala AFF U-16: Timnas U-16 Akan Pantau Laga Laos Vs Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 Agustus 2018
Piala AFF U-16: Timnas U-16 Akan Pantau Laga Laos Vs Malaysia
Timnas Indonesia U-16. (PSSI)

BolaSkor.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 akan menyerbu Gresik Selasa (7/8) sore WIB. Tim asuhan Fakhri Husaini tersebut akan datang ke Stadion Gelora Joko Samudro untuk memelototi laga Laos U-16 kontra Malaysia U-16, pada laga terakhir Grup B Piala AFF U-16.

Pertandingan antara Laos U-16 dengan Malaysia U-16 akan menentukan nasib kedua tim di babak selanjutnya. Saat ini, Laos U-16 berada di peringkat kedua dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan Malaysia di ranking ketiga dengan enam poin.

Laos U-16 hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B. Sementara, Malaysia U-16 membutuhkan tiga angka untuk mengamankan satu tiket ke semifinal menemani Thailand.

Hasil pertandingan antara Laos U-16 dengan Malaysia U-16 sekaligus menentukan siapa yang akan menjadi lawan Indonesia pada semifinal Piala AFF U-16 2018. Timnas Indonesia U-16 menembus babak empat besar dengan status juara Grup A, dengan koleksi 15 poin dari lima laga.

“Kami tidak memilih lawan. Semua tim yang lolos ke semifinal adalah tim terbaik dari masing-masing grup. Kami siap melawan tim mana pun,” tegas pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini.

Untuk mendapatkan data yang valid tentang permainan kedua tim, Fakhri akan datang langsung ke Gresik. “Saya akan ajak semua pemain. Jika biasanya kami yang ditonton, sekarang giliran kami yang menonton mereka,” tutup Fakhri. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Timnas Indonesia U-16 Breaking News Piala AFF U-16
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan