Piala AFF U-16: Vietnam Selanjutnya Hadapi Timnas Indonesia U-16, Ini Kata Sang Pelatih

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 31 Juli 2018
Piala AFF U-16: Vietnam Selanjutnya Hadapi Timnas Indonesia U-16, Ini Kata Sang Pelatih
Timnas Vietnam U-16. (VFF)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-16 akan berhadapan dengan Indonesia di laga ketiga Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8). Laga dijalani setelah mulus di dua pertandingan awal.

Seperti diketahui, Vietnam menang 1-0 atas Kamboja sebelum menggulung Timor Leste di laga kedua dengan skor 4-0, Selasa (31/7).

Dua kemenangan membuat Vietnam mengoleksi enam poin. Jumlah poin sama dengan Indonesia, namun Vietnam kalah selisih gol sehingga berada di tangga kedua.

Menurut pelatih Timnas Vietnam U-16, Vu Hoang Viet, laga melawan Indonesia tidak akan mudah. Namun, ia melihat peluang untuk menang sama.

"Pertandingan melawan Indonesia akan menjadi laga yang sulit. Peluang 50-50 bagi kedua tim," kata sang pelatih.

Ia menilai bahwa Timnas Indonesia U-16 memiliki pemain berkualitas. Apalagi akan didukung oleh suporternya.

"Mereka punya kemampuan dan punya keuntungan sebagai tuan rumah. Nomor 11 (Supriadi) harus kami waspadai. Pertama-tama kami harus fokus meningkatkan penyelesaian akhir lebih dulu," jelas Vu Hoang Viet dikutip dari laman VFF.

Hal ini diutarakan setelah mengomentari penampilan anak asuh setelah menggebuk Timor Leste. "Kemenangan berarti bagi tim, meski faktanya striker kami tidak bisa mencetak gol dengan baik."

"Banyak peluang hilang percuma. Kami sebetulnya bisa mengakhiri pertandingan dengan lebih banyak gol. Tapi saya merasa cukup puas dengan penampilan para pemain," ujar Vu Hoang Viet.

Piala AFF U-16 Timnas Indonesia U-16 Vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan