BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 akan meladeni perlawanan Malaysia pada laga semifinal Piala AFF U-19 2018. Sejumlah pemain bakal menjadi andalan skuat Garuda Muda pada laga tersebut.

Timnas Indonesia U-19 sejatinya sempat tampil meragukan ketika hanya menang 1-0 atas Laos pada pertandingan pertama. Gol Witan Sulaiman pada menit ke-30 menjadi penentu kemenangan.

Akan tetapi, Timnas Indonesia U-19 menyapu bersih tiga laga selanjutnya dengan kemenangan. Bahkan, skuat asuhan Indra Sjafri mampu mengumpulkan sembilan gol.

Timnas Indonesia U-19 melumat Singapura 4-0, menang 4-1 atas Filipina, dan menaklukkan Vietnam 1-0. Sayang, mereka takluk 1-2 dari Thailand pada laga terakhir fase grup.

Menjelang partai kontra Malaysia, Timnas Indonesia U-19 mendapat tambahan kekuatan dari Egy Maulana Vikri. Kedatangan Egy diprediksi dapat menambah kekuatan Garuda Muda.

Lantas, siapa saja pemain yang berpeluang menjadi kunci Timnas Indonesia U-19 ketika berhadapan dengan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo? Berikut ini adalah tiga di antaranya: