Piala AFF U-19: 3 Pemain Kunci Timnas Indonesia U-19 Vs Malaysia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 12 Juli 2018
Piala AFF U-19: 3 Pemain Kunci Timnas Indonesia U-19 Vs Malaysia
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 akan meladeni perlawanan Malaysia pada laga semifinal Piala AFF U-19 2018. Sejumlah pemain bakal menjadi andalan skuat Garuda Muda pada laga tersebut.

Timnas Indonesia U-19 sejatinya sempat tampil meragukan ketika hanya menang 1-0 atas Laos pada pertandingan pertama. Gol Witan Sulaiman pada menit ke-30 menjadi penentu kemenangan.

Akan tetapi, Timnas Indonesia U-19 menyapu bersih tiga laga selanjutnya dengan kemenangan. Bahkan, skuat asuhan Indra Sjafri mampu mengumpulkan sembilan gol.

Timnas Indonesia U-19 melumat Singapura 4-0, menang 4-1 atas Filipina, dan menaklukkan Vietnam 1-0. Sayang, mereka takluk 1-2 dari Thailand pada laga terakhir fase grup.

Menjelang partai kontra Malaysia, Timnas Indonesia U-19 mendapat tambahan kekuatan dari Egy Maulana Vikri. Kedatangan Egy diprediksi dapat menambah kekuatan Garuda Muda.

Lantas, siapa saja pemain yang berpeluang menjadi kunci Timnas Indonesia U-19 ketika berhadapan dengan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo? Berikut ini adalah tiga di antaranya:

Egy Maulana Vikri Saddil Ramdani Rafly Mursalim Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Piala aff u-19 Piala aff
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan