Piala AFF U-19: Belum Aman, Thailand dengan Komposisi Terbaik untuk Kalahkan Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 Juli 2018
Piala AFF U-19: Belum Aman, Thailand dengan Komposisi Terbaik untuk Kalahkan Indonesia
Timnas Thailand U-19. (FAT)

BolaSkor.com - Timnas Thailand U-19 akan tampil dengan komposisi terbaik ketika bertemu dengan Indonesia di laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (9/7). Ini demi kemenangan untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

Thailand belum aman untuk lolos. Karena itu kemenangan diincar meski hasil seri sudahlah cukup.

Kekalahan dari Indonesia bisa membuat Thailand terhenti jika di laga lain Vietnam mengalahkan Singapura dengan selisih tujuh gol. Jika itu terjadi, Thailand memiliki jumlah poin yang sama dengan Vietnam, namun kalah selisih gol.

"Di laga ini kami akan mengubah banyak pemain. Karena laga terakhir melawan Filipina kami tanpa pemain utama dan di laga ini mereka akan kembali ke lapangan. Pemain siap untuk laga ini," jelas pelatih Timnas Thailand U-19, Ithsara Sritharo di laman FAT.

"Setelah meyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Vietnam, kedua tim penuh energi. Tapi itu tidak akan memengaruhi kami. Target dalam laga ini adalah menang," jelasnya.

Ithsara Sritharo yakin skuat asuhan tak akan terganggu tekanan dari suporter Indonesia, yang diperkirakan kembali memadati stadion. "Sepak bola dimainkan 11 pemain, jadi kami harus fokus di lapangan. Saya pikir ketika bermain di antara banyak suporter, akan menjadi pengalaman yang baik untuk para pemain di masa mendatang," ujarnya.

Breaking News Thailand Piala AFF U-19 Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan