Piala AFF U-19: Dapat Bantuan Oksigen Lagi dan Ditandu di Akhir Laga, Ini Kata Egy Maulana Vikri

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 Juli 2018
Piala AFF U-19: Dapat Bantuan Oksigen Lagi dan Ditandu di Akhir Laga, Ini Kata Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Salah satu andalan Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, kembali mendapat bantuan oksigen setelah mengakhiri pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2018 melawan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (14/7).

Itu setelah dirinya tumbang usai peluit panjang berbunyi. Egy menimbulkan kepanikan sebelum tim medis Timnas U-19 menghampiri dibantu medis pinggir lapangan, yang membawa tabung oksigen. Egy Maulana Vikri kemudian ditandu masuk ke ruang ganti Timnas Indonesia U-19.

Ini bukan kali pertama Egy mendapat oksigen. Saat semifinal, Egy Maulana Vikri juga mendapatkannya setelah dirinya ditarik pada menit ke-88 dan duduk di bench.

"Saya rasa perbedaan cuaca, karena kelembaban di sini tinggi. Di sana udaranya lebih kering. Kalau menghirup udara di sini, pertamanya tidak nyaman," kata Egy Maulana Vikri.

"Jadi saya harus menyesuaikan. Ini demi timnas, di mana saya jauh-jauh balik ke sini. Tentu saya tidak ingin mengecewakan," tambah Egy Maulana Vikri.

Persoalan cuaca sebelumnya juga dijelaskan Dokter Timnas Indonesia U-19, Ifran Akhmad. Waktu aklimatisasi yang kurang membuat Egy kekurangan oksigen, yang juga berakibat mudah lelah dan bermasalah pada otot.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri Piala AFF U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan