BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 melakoni laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2018 melawan Thailand di stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (14/7) sore. Tak seperti sebelumnya, Nurhidayat Haji Haris dan kawan-kawan tak mendapat dukungan penuh.

Satu jam sebelum pertandingan tak tampak antusias penonton. Penonton yang telah hadir baik di dalam dan luar stadion kurang dari seribu.

"Tiket yang dijual seperti biasa, 26 ribu, di mana dua ribu melalui online. Sampai pukul 14.00, tiket yang baru dibeli sekitar dua ribu saja," kata Media Oficer PSSI, Bandung Saputra.

Hal ini tak lepas kekalahan lewat babak tendangan penalti yang diterima Indonesia di semifinal. Kekalahan didapat saat menghadapi Malaysia, negara yang tim nasionalnya selalu tidak disukai publik tanah air.

Tak ada antrian di loket.



Kekalahan dari Malaysia juga yang menghentikan euforia. Berbeda jika menang dan melaju ke babak final.

Tiket pertandingan Indonesia melawan Thailand di laga terakhir fase grup dan Malaysia selalu habis. Sementara saat menghadapi Laos di laga pertama, tiket yang terjual sejumla 13 ribu dan makin lebih besar hingga partai melawan Thailand di babak grup.