Piala AFF U-19: Egy Maulana Vikri Tegaskan Kondisinya Siap 100 Persen Hadapi Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Juli 2018
Piala AFF U-19: Egy Maulana Vikri Tegaskan Kondisinya Siap 100 Persen Hadapi Malaysia
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri, menegaskan siap 100 persen untuk membela Timnas Indonesia U-19 dalam laga semifinal Piala AFF U-19 2018 melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7). Ini diutarakan setelah kembali bergabung dengan skuat Garuda Muda.

Kondisi Egy dipertanyakan lantaran sebelumnya harus menempuh perjalanan udara yang cukup jauh dari Polandia. Egy Maulana Vikri baru tiba di Surabaya, Selasa (10/7) malam WIB.

"Saya pasti selalu siap. Tidak mungkin tidak siap (bermain 90 menit). Apalagi membela negara," jelas Egy Maulana Vikri usai mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Delta, Rabu (11/7) sore.

Egy Maulana Vikri sebelumnya mengikuti persiapan klub Polandia yang dibela, Lechia Gdansk menyambut musim baru. Itu pula yang membuat tak mengikuti kiprah Timnas Indonesia U-19 sejak awal penyisihan grup.

"Kondisi, pasti mau bagaimana pun harus siap. Kami mau maksimal di laga besok. Ya, semifinal ini seperti final buat kami. Anak-anak semua sudah siap dan kami siap tempur untuk laga nanti," ujar Egy Maulana Vikri.

Tanpanya, Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan di empat laga masing-masing atas Laos (1-0), Singapura (4-0), Filipina (4-1), Vietnam (1-0) sebelum dikalahkan Thailand (1-2) di laga terakhir Grup A.

Indonesia lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup A dan bertemu Malaysia yang berpredikat juara Grup B. Sementara Thailand juara Grup A dan akan bertemu Myanmar di semifinal lain.

Breaking News Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-19 Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan