Piala AFF U-19: Indra Sjafri Jelaskan Persoalan Egy Maulana Vikri dan Kondisi Saat Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 Juli 2018
Piala AFF U-19: Indra Sjafri Jelaskan Persoalan Egy Maulana Vikri dan Kondisi Saat Ini
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menjelaskan persoalan yang dialami Egy Maulana Vikri saat semifinal melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7). Pemain Lechia Gdansk itu tak mampu bermain penuh bersama skuat Garuda Muda.

Egy Maulana Vikri bermain sejak awal dalam pertandingan. Ia mencetak gol dari titik putih pada menit kedua setelah Saddil Ramdani diganjal.

Egy Maulana Vikri tak menyelesaikan pertandingan setelah berkali-kali mengalami persoalan. Pada menit ke-65, ia tumbang usai melakukan tembakan. Egy juga harus mendapat perawatan dan ditanduk keluar lapangan.

Egy bermasalah lagi pada menit ke-74 dan kembali mendapat bantuan tim medis timnas. Ia ditarik pada menit ke-88 untuk digantikan Hanis Saghara.

"Sekarang Egy sudah tidak apa-apa. Kemarin Egy hanya keram saja. Kan masih penyesuaian cuaca," jelas Indra Sjafri, Jumat (13/7) pagi.

Egy Maulana Vikri tampak meneteskan air mata ketika ditarik keluar. Sementara saat di bench, ia mendapat bantuan oksigen.

Dalam laga melawan Malaysia, Timnas Indonesia U-19 takluk lewat babak penalti. Babak ini dimainkan setelah skor 1-1 tak berubah hingga laga dalam waktu normal berakhir.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri Piala AFF U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan