Piala AFF U-19: Jawaban Singkat Indra Sjafri soal Semifinal Kontra Malaysia dan Egy Maulana Vikri

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Juli 2018
Piala AFF U-19: Jawaban Singkat Indra Sjafri soal Semifinal Kontra Malaysia dan Egy Maulana Vikri
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, enggan bicara banyak soal partai semifinal yang mempertemukan skuat asuhan dengan Malaysia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7).

Pertemuan ini tak lepas dari status kedua timnas di babak grup. Timnas Indonesia U-19 menyandang predikat sebagai runner-up Grup A, sementara Malaysia merupakan juara Grup B.

"Bismillah. Itu saja komentar saya. Lihat saja nanti," jelas Indra Sjafri di Sun Hotel, Rabu (11/7) siang.

Ia juga tak mau mengomentari soal pertemuan terakhir Timnas Indonesia U-19 dengan Malaysia. Saat jumpa Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 pada 6 November 2017, Indonesia kalah 1-4.

Empat gol Malaysia yang membuat Indonesia tunduk diciptakan Hadi Fayyadh (7'pen, 52'pen), Akhyar Rashid (34'), dan Shivan Pillay Asokan (47'). Satu-satunya gol skuat Garuda Muda dibuat Hanis Saghara (43').

"Saya bismillah saja di laga besok," sambungnya.

Indra Sjafri juga tampak enggan terlalu panjang membahas Egy Maulana Vikri. Soal kondisi Egy, ia mengaku baru akan melihat dalam sesi latihan Rabu (11/7) sore.

"Saya belum lihat. Nanti sore melihatnya karena latihan," ujar Indra Sjafri.

Egy Maulana Vikri tiba di hotel tempat skuat Garuda Muda mengingap, Sun Hotel pada Selasa (10/7) pukul 22.45 WIB. Ia sampai hotel setelah santap malam terlebih dulu usai mendarat di Bandara Juanda, Surabaya, sekitar pukul 21.00 WIB.

Breaking News Indra sjafri Timnas Indonesia U-19 Malaysia Piala AFF U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan