Bolaskor.com - Asisten pelatih Timnas Thailand U-19, Jetnipat Ratchatatoemphon, mengatakan bahwa kekalahan tak pantas diperoleh pihaknya dalam semifinal Piala AFF U-19 2018. Hal ini disampaikan lantaran Thailand dirasa bermain bagus.

Timnas Thailand U-19 kalah 0-1 dari Myanmar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7). Hasil ini diterima setelah sama-sama mengalami kebuntuan.

Gol yang membuat Thailand menelan kekalahan dicetak oleh Win Naing Tun pada menit ke-86. Gelandang Myanmar lepas dari penjagaan dan sukses memaksimalkan kesempatan.

"Kami tidak layak dengan hasil ini. Karena kami bermain untuk menang," katanya usai pertandingan.

Ia menjelaskan bahwa kesulitan untuk bisa memetik kemenangan lebih dikarenakan faktor kondisi. "Masalah kami di fisik dan stamina karena laga sebelumnya."

"Kami berharap bisa memperbaikinya di AFC (Piala Asia U-19). Yang jelas kami akan berjuang lebih dulu di fase grup," terang Jetnipat Ratchatatoemphon.

Hasil ini membuat Thailand gagal mempertahankan gelar juara. Skuat asuhan Ithsara Sritharo hanya akan bertanding di laga perebutan tempat ketiga, Sabtu (12/7).

War Elephant melawan tim yang menelan kekalahan di semifinal lain antara Indonesia dengan Malaysia, Kamis (12/7) malam.