BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand U-19, Ithsara Sritharo, melihat peluang untuk kembali mengalahkan Indonesia besar. Thailand akan berjumpa Indonesia lagi di partai perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (14/7).

Laga ini dijalani setelah sama-sama menelan kekalahan di semifinal. Thailand dikalahkan Myanmar 0-1, sementara Indonesia dijegal Malaysia lewat babak tendangan penalti.

Thailand sebelumnya berjumpa Indonesia di laga terakhir Grup A. Sittichok Paso dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1. Dua gol Thailand dibuat Nattawut Chootiwat dan Sarakum Matee, sementara satu gol Indonesia dicetak Rifad Marasabessy.

"Pertandingan melawan Indonesia untuk tempat ketiga akan berebda dari pertandingan pertama. Karena lawan sudah tahu kekuatan dan kelemahan kami. Kami akan berusaha yang terbaik. Soal hasil tidak bisa diprediksi, tapi saya yakin peluang kami untuk menang sangat besar," jelasnya.

Ithsara Sritharo akan mencoba menurunkan komposisi terbaik. Meski beberapa nama mengalami cedera.

"Dalam laga ini, saya akan menurunkan pemain yang telah bekerja dengan baik di lapangan. Ada beberapa pemain cedera, tapi kami berusaha melakukan yang terbaik."

"Kami akan mencoba mendorong pemain untuk bermain lebih agresif. Dalam setiap laga, kami ingin memainkan pemain terbaik di lapangan, tetapi ketika ada pemain cedera kami harus menggantinya."