Piala AFF U-19: Myanmar Seri Kontra Timor Leste, Kamboja Sikat Brunei 5-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Juli 2018
Piala AFF U-19: Myanmar Seri Kontra Timor Leste, Kamboja Sikat Brunei 5-0
Timor Leste Vs Myanmar. (AFF)

BolaSkor.com - Timnas Myanmar bermain imbang 2-2 kontra Timor Leste di laga pertama penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (2/7) sore. Hasil ini diterima peringkat keempat edisi 2017 setelah unggul lebih dulu.

Myanmar membuka keunggulan melalui gol yang diciptakan Ye Yint Aung pada menit kesembilan. Skor disamakan Timor Leste melalui Paulo Frietas pada menit ke-452.

Myanmar berbalik tertinggal setelah Mouzinho de Lima membuat gol pada menit ke-60. Itu sebelum Win Naung Tun mencetak gol untuk membuat skor menjadi 2-2.

Sementara di laga lain, Kamboja mengawali kampanye di Piala AFF U-19 dengan hasil manis. Kamboja menang dengan skor telak 5-0 atas Brunei Darussalam, Senin (2/7) malam.

Narong Kakada mencetak gol pertama untuk Kamboja pada menit ketiga. Kheang Menhour mencetak hat-trick dengan gol pada menit ke-51, 65, dan 66. Pesta gol Kamboja ditutup Narong Kakada pada menit ke-90.

Hasil ini membuat Kamboja sementara memimpin Grup B dengan tiga poin. Disusul Timor Leste dan Myanmar dengan satu angka. Malaysia yang belum bertanding di tempat keempat atau di atas Brunei.

Breaking News Piala aff u-19 Myanmar Timor leste Kamboja Brunei darussalam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan