BolaSkor.com - Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris, menyambut dengan senang bergabungnya kembali Egy Maulana Vikri. Pemain yang telah resmi menjadi penggawa klub Polandia, Lechia Gdansk itu sebelumnya tak ikut membela skuat Garuda Muda sejak awal penyisihan grup.

Egy Maulana Vikri merapat ke tim, Selasa (10/7) malam WIB. Ia langsung mengikuti sesi latihan skuat Garuda Muda arahan Indra Sjafri di Stadion Gelora Delta, Rabu (11/7) sore.

Pemain berusia 18 tahun itu telah bergabung karena harus mengikuti persiapan Lechia Gdansk lebih dulu, menyambut musim baru.

"Kami kedatangan satu teman lagi dari Polandia. Tentu sangat menambah amunisi untuk laga melawan Malaysia," jelas Nurhidayat.

Tanpa Egy, Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan di empat laga masing-masing atas Laos (1-0), Singapura (4-0), Filipina (4-1), Vietnam (1-0) sebelum dikalahkan Thailand (1-2) di laga terakhir Grup A.

Indonesia lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup A dan bertemu Malaysia yang berpredikat juara Grup B. Semifinal lain mempertemukan Thailand sebagai juara Grup A dengan Myanmar yang berstatus runner-up Grup B.

"Tentu kami senang dengan adanya Egy. Ia tentu akan menambah kekuatan Timnas U-19 di Piala AFF U-19. Semoga di pertandingan nanti kami lebih baik. Kami ingin memaksimalkan partai semifinal," terang Saddil Ramdani.