Piala AFF U-19: Rotasi Dilakukan, Indonesia Tetap Incar Kemenangan Atas Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 Juli 2018
Piala AFF U-19: Rotasi Dilakukan, Indonesia Tetap Incar Kemenangan Atas Thailand
Selebrasi gol Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, akan kembali melakukan rotasi saat skuat asuhan berjumpa Thailand di laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (9/7). Telah dipastikannya Indonesia lolos ke semifinal menjadi sebab.

Apalagi, Timnas Indonesia U-19 perlu tenaga lebih ekstra di partai semifinal. Laga semifinal akan digelar pada Kamis (12/7) atau hanya berjarak tiga hari dari partai melawan Thailand.

"Rotasi pemain sangat penting karena jadwal begitu padat dan waktu istirahat hanya sebentar di Piala AFF ini. Selain itu, rotasi kami lakukan agar pemain bugar di laga semifinal. Contoh Saddil (Ramdani) akan kami istirahatkan terlebih dahulu," jelas Indra Sjafri.

Indra Sjafri menolak anggapan bahwa Timnas Indonesia U-19 akan tampil santai melawan Thailand mengingat tiket semifinal sudah digenggam. Indonesia dipastikannya akan berusaha meraih kemenangan.

Timnas Indonesia U-19 tak ingin kalah juga karena keengganan mengecewakan suporter, terutama yang hadir langsung di stadion. "Laga melawan Thailand saya perkirakan berjalan ketat dan menarik."

"Tidak ada istilahnya kami melepas laga dan anak-anak harus bermain serius. Kami tetap ingin menang dan menjadi juara Grup A," ujar Indra Sjafri.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Piala aff u-19 Piala AFF U-19 Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan