Piala AFF U-19: Ungkapan Egy Maulana Vikri Gabung Perkuat Timnas Indonesia U-19 Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Juli 2018
Piala AFF U-19: Ungkapan Egy Maulana Vikri Gabung Perkuat Timnas Indonesia U-19 Lagi
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri telah kembali bersama Timnas Indonesia U-19. Ia bergabung jelang semifinal Piala AFF U-19 2018 kontra Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7).

Pemain yang kini berstatus sebagai bagian Lechia Gdansk itu merapat ke tim, Selasa (10/7) malam WIB. Ia langsung mengikuti sesi latihan skuat Garuda Muda arahan Indra Sjafri di Stadion Gelora Delta, Rabu (11/7) sore.

"Alhamdulillah bisa bergabung sekarang. Saya melihat perjuangan anak-anak di sini (ketika masih di Polandia). Saya sekarang sudah kembali dan ingin berjuang bersama," jelas Egy Maulana Vikri usai sesi latihan.

Egy Maulana Vikri tak bisa mengikuti kiprah Timnas Indonesia U-19 dari awal penyisihan grup lantaran dilibatkan dalam persiapan Lechia Gdansk jelang musim baru. Ia baru dilepas setelah dikontrak secara resmi oleh klub Polandia itu.

Tanpanya, Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan di empat laga masing-masing atas Laos (1-0), Singapura (4-0), Filipina (4-1), Vietnam (1-0) sebelum dikalahkan Thailand (1-2) di laga terakhir Grup A.

Indonesia lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup A dan bertemu Malaysia yang berpredikat juara Grup B. Sementara Thailand juara Grup A dan akan bertemu Myanmar di semifinal lain.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri Piala AFF U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan