Piala AFF U-19: Ungkapan Todd Rivaldo Ferre Cetak Gol dalam Kemenangan 4-0 Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Juli 2018
Piala AFF U-19: Ungkapan Todd Rivaldo Ferre Cetak Gol dalam Kemenangan 4-0 Indonesia
Selebrasi Todd Rivaldo Ferre. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, terus mencatatkan hal manis bersama skuat Timnas Indonesia U-19. Terbaru ia mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Singapura di laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (4/7).

Todd Rivaldo Ferre baru dimainkan sejak awal babak kedua. Ia masuk ke lapangan menggantikan Samuel Christianson.

Gol dibuatnya pada menit ke-81 sekaligus membuat Indonesia memimpin 4-0, yang bertahan hingga laga berakhir. Tiga gol Indonesia sebelumnya diciptakan Rafli Mursalim (21', 62') dan Saddil Ramdani (71').

Sebelum membuat gol, Todd Rivaldo Ferre hampir membobol gawang lawan setelah memaksimalkan umpan Saddil Ramdani pada menit ke-79. Bola yang diangkatnya melewati hadangan kiper Singapura, namun masih menyamping dari gawang.

"Puji Tuhan, senang dan bangga bisa mencetak gol pertama saya untuk Indonesia di depan puluhan ribu penonton," katanya dikutip dari akun PSSI.

Ia mengaku tak ingin berpuas diri. "Tapi kami tak boleh terlena dan harus terus fokus. Masih ada tiga pertandingan lagi yang akan dihadapi," ujarnya.

Todd Rivaldo Ferre sebelumnya mencatatkan debut bersama Timnas U-19 ketika berhadapan dengan Laos. Ia bermain baik sehingga mendapat perhatian dan pujian, termasuk dari suporter Indonesia.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-19 Todd Rivaldo Ferre
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan