Piala AFF U-19: Vietnam Bertekad Bungkam Indonesia Demi Semifinal

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 Juli 2018
Piala AFF U-19: Vietnam Bertekad Bungkam Indonesia Demi Semifinal
Timnas Vietnam U-19. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam U-19, Hoang Anh Tuan, memastikan bahwa skuat asuhannya akan berjuang keras untuk memetik kemenangan atas Indonesia di laga keempat penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/7) malam. Kemenangan harus dipetik karena laga melawan Indonesia sangatlah penting untuk kelanjutan kiprah.

Vietnam berpeluang terhenti apabila Indonesia memetik kemenangan, termasuk juga Thailand di laga keempatnya melawan Filipina. Vietnam akan tetap dengan tujuh poin dan poin maksimal yang bisa diraih dengan satu laga sisa melawan Singapura, yakni 10.

Mengingat kemenangan akan membuat Indonesia mengoleksi 12 poin, sementara Thailand memiliki 10 poin. Vietnam masih punya peluang lolos meski kalah dan itu akan menjadi kenyataan apabila Thailand kalah dari Indonesia di laga terakhir, sementara Vietnam menang dengan skor besar atas Singapura sehingga selisih gol unggul atas Thailand.

"Timnas Vietnam U-19 wajib menang dalam pertandingan melawan Indonesia. Itu adalah satu-satunya cara karena kami gagal menang atas Thailand dan akan menjadi bencana jika kalah dari Timnas Indonesia U-19," kata Hoang Anh Tuan dikutip dari Thethao 247.

Hong Anh Tuan berharap anak asuh tampil baik melawan Indonesia dan bermain penuh konsentrasi. "Pertandingan melawan Indonesia akan sangat sulit, karena mereka punya kelebihan dalam banyak aspek."

"Sementara kami harus menang demi peluang ke semifinal. Oleh karena itu, saya berharap pemain memiliki konsentrasi tinggi dalam bentrok ini," ujarnya dikutip dari Bongdaplus.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Vietnam Piala AFF U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan