Piala AFF Wanita: Indonesia di Tempat Kedua Usai Seri, Myanmar Sementara di Puncak

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Juli 2018
Piala AFF Wanita: Indonesia di Tempat Kedua Usai Seri, Myanmar Sementara di Puncak
Partai Timnas Wanita Indonesia Vs Singapura. (AFF)

BolaSkor.com - Timnas Wanita Indonesia sementara berada di posisi kedua Grup B Piala AFF Wanita 2018 setelah hanya bermain imbang 0-0 kontra Singapura di laga pertama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/7) malam WIB. Hasil ini diperoleh setelah terus-menerus mengalami kebuntuan.

Pergantian yang dilakukan pelatih Satia Bagdja di babak kedua juga tak mengubah keadaan. Sementara usaha Singapura tetap tak membuahkan gol.

Indonesia ada di tempat kedua dengan satu angka. Disusul Singapura dengan poin sama.

"Kami kehilangan dua poin ketika seharusnya mendapat tiga. Mengingat peluang, kami seharusnya mendapatkannya. Jelas ini membuat perjalan kami ke babak berikutnya lebih sulit, karena selanjutnya bermain melawan Vietnam yang punya kondisi lebih segar karena belum bermain," kata Satia Bagdja.

Partai Timnas Wanita Myanmar Vs Filipina. (MFF)

Sementara itu, Myanmar memuncaki Grup B berkat kemenangan 4-0 atas Filipina di partai pertamanya. Myanmar mengoleksi tiga poin, sementara Filipina di tempat keempat dengan nir-poin.

Vietnam ada di dasar grup lantaran belum bertanding. Vietnam akan membuka kiprah dengan menghadapi Indonesia pada 3 Juli, sebelum Singapura melawan Filipina, sedangkan Myanmar tak bertanding.

Klasemen Grup B Piala AFF Wanita. (PSSI)

Breaking News Piala AFF Wanita Timnas Wanita Indonesia Myanmar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan