BolaSkor.com - Piala Afrika 2019 kembali bergaung. Pada laga perdana Grup C ajang tersebut, Timnas Senegal dan Aljazair meraih tiga poin setelah sama-sama meraih kemenangan.

Senegal menghadapi Tanzania pada laga pertama Grup C Piala Afrika 2019. Kedua kesebelasan saling berhadapan di Stadion 30 Juni, Kairo, pada laga tersebut.

Timnas Senegal yang memiliki materi lebih baik mencetak gol terlebih dulu. Gawang Tanzania jebol pada menit ke-28 setelah Keita Balde memanfaatkan bola umpan Idrissa Gueye dengan baik.

Skor 1-0 untuk keunggulan timnas Senegal pun bertahan hingga jeda. Kedua kesebelasan memasuki ruang ganti tanpa ada gol tambahan tercipta sepanjang sisa babak pertama.

Baca Juga:

Manajer Legendaris Manchester United Kirim Dukungan untuk Timnas Wanita Skotlandia

AC Milan Incar Pencetak Gol Terbanyak Piala Asia 2019

Senegal 2-0 Tanzania

Baru 20 menit setelah babak kedua timnas Senegal kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran Krepin Diatta yang mencatatkan nama di papan skor.

Setelah laga tersebut usai, duel timnas Aljazair kontra Kenya tercipta di stadion yang sama. Kedua negara juga tergabung di dalam Grup C Piala Afrika 2019.

Berbeda dengan partai sebelumnya, timnas Aljazair unggul cepat atas Kenya. Skor 2-0 tercipta sepanjang babak pertama pertandingan Grup C Piala Afrika 2019 itu.

Baghdad Bonedjah membuka keunggulan timnas Aljazair pada menit ke-34. Wasit menunjuk titik putih dan Bounedjah yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Bintang Manchester City, Riyad Mahrez, menggandakan kedudukan dua menit sebelum jeda. Mahrez sukses menceploskan bola operan Ismael Bennacer ke gawang Kenya.

Hasil Piala Afrika 2019:

Senegal 2-0 Tanzania

Aljazair 2-0 Kenya