Piala Asia U-16 Kian Dekat, Pemain Persija Makin Fokus bersama Timnas U-16

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 07 Desember 2020
Piala Asia U-16 Kian Dekat, Pemain Persija Makin Fokus bersama Timnas U-16
Dua pemain Persija, di Timnas Indonesia U-16. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus berkontribusi untuk Timnas Indonesia. Setelah lima pemainnya yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) di Timnas Indonesia U-19/U-20, kini dua pemain andalannya kembali dipanggil Timnas Indonesia U-16.

Kedua pemain tersebut adalah Resa Aditya dan Raka Cahyana Rizky. Kedua pemain ini kembali dipercaya oleh Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, untuk ikut TC Timnas Indonesia U-16 yang akan berlangsung di Sleman pada 6-23 Desember 2020.

Pada TC kali ini, Resa Aditya mengaku ingin berlatih lebih maksimal lagi dengan rekan lainnya di Timnas Indonesia U-16. Hal ini dilakukan Resa, karena Piala Asia U-16 sudah semakin dekat.

Baca Juga:

Bima Sakti Jelaskan Materi Latihan Timnas Indonesia U-16 saat TC di Sleman

26 Pemain Dilibatkan dalam TC Timnas Indonesia U-16 di Yogyakarta

"Sekali lagi pada TC kali ini saya harus bisa lebih maksimal dari sebelum-sebelumnya. Terlebih waktu Piala Asia U-16 sebentar lagi akan dimainkan jadi saya harus memberikan 100 persen," kata Resa dikutip dari laman resmi klub.

TC yang dilakukan Timnas Indonesia U-16 ini merupakan persiapan Skuat Garuda Muda untuk bermain di Piala Asia U-16 yang rencananya akan berlangsung di Bahrain pada Maret 2021 mendatang.

Indonesia merupakan satu-satunya negara dari Asia Tenggara yang tampil di kejuaraan tersebut. Skuat asuhan Bima Sakti ini tergabung di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi dan Cina.

Pada gelaran Piala Asia U-16 nanti, PSSI berharap Timnas Indonesia U-16 bisa mencapai babak semifinal. Dengan begitu, Muhammad Valeron dan kawan-kawan bisa tampil di Piala Dunia U-17 2021 di Peru.

Persija jakarta Timnas Indonesia U-16 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan