BolaSkor.com - Timnas Swedia akan berhadapan dengan Inggris pada laga perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7). Terdapat beberapa hal menarik yang bisa menjadi sorotan menjelang pertandingan tersebut.

Pada duel yang berlangsung di Cosmos Arena, Samara, tersebut Inggris menjadi pihak yang lebih diunggulkan. Skuat The Three Lions memiliki materi pemain lebih baik.

Apalagi, Inggris berniat mengembalikan kejayaan memenangi Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1966. Skuat asuhan Gareth Southgate itu dinilai berpeluang besar mengulangi hal tersebut.

Meski begitu, Inggris pantang meremehkan Swedia. Dalam perjalanannya, Swedia menyingkirkan tim-tim besar untuk lolos hingga perempat final Piala Dunia 2018.

Swedia membuat Belanda tersingkir dari kualifikasi Piala Dunia 2018 dan menyingkirkan Italia pada fase play-off. Setelah itu, mereka melewati hadangan Jerman pada fase grup Piala Dunia 2018.

Selain itu, Swedia mengandalkan kekompakan tim dibandingkan Inggris. Sepanjang Piala Dunia 2018, The Three Lions terlihat bergantung kepada kapten mereka, Harry Kane.

Terdapat sejumlah hal yang dapat menarik perhatian pencinta sepak bola pada laga Swedia melawan Inggris. Berikut ini adalah lima di antaranya: