BolaSkor.com - Belgia dan Inggris harus mengubur mimpi melaju ke parta puncak Piala Dunia 2018. Namun, keduanya masih akan saling berhadapan pada perebutan tempat ketiga di Krevtovsky Stadium, Sabtu (14/7).

Belgia harus mengakui keperkasaan Prancis pada semifinal. Mereka menyerah dengan skor tipis 0-1 lewat gol Samuel Umtiti pada menit ke-51.

Sementara itu, Inggris menyerah 1-2 dari Kroasia setelah melewati babak perpanjangan. Gol Mario Mandzukic ketika laga berjalan 109 menit mengubur mimpi The Three Lions.

Meski begitu, perjalanan kedua negara pada Piala Dunia 2018 belum berakhir. Belgia dan Inggris tentunya tidak ingin menelan malu sehingga akan berusaha meraih medali perunggu.

Kedua kesebelasan akan berjibaku di Kota Saint Pertersburg untuk memenangi perebutan peringkat ketiga. Pertandingan yang dipimpiin wasit Alireza Faghani itu diprediksi bakal berjalan panas.

Sejumlah fakta menarik bakal menghiasi jalannya pertandingan antara Belgia melawan Inggris. Berikut ini adalah tujuh di antaranya: