BolaSkor.com- Masyarakat Argentina memercayai teori konspirasi di mana agen rahasia Israel, Mossad, menjadi dalang di balik buruknya penampilan bintang Albiceleste, Lionel Messi, pada Piala Dunia 2018. Tak impresifnya Messi membuat Argentina terancam angkat koper lebih cepat dari Rusia.

Teori antara Messi dan Mossad dikeluarkan koran Argentina, LaNacion, Minggu (24/6). Dalam koran tersebut, Mossad disebut mengambil tindakan setelah Albiceleste membatalkan pertandingan persahabatan kontra Israel sebelum Piala Dunia 2018 karena mendukung hak Palestina.

LaNacion tidak memiliki data dan sumber pasti mengenai Mossad dan Messi. Namun, tak sedikit masyarakat Argentina yang percaya akan hal tersebut. Kabar ini juga menjadi perbincangan di media sosial seperti Twitter.

Penampilan Messi pada dua pertandingan Argentina kontra ISlandia dan Kroasi memang jauh dari harapan. Bintang Barcelona itu gagal mengeksekusi penalti saat Albiceleste ditahan imbang Islandia 1-1.

Adapun saat menghadapi Kroasia, Messi juga dibuat tidak berkutik. Albiceleste harus takluk dengan skor 0-3 dari Kroasia.

Argentina kini berada di ujung tanduk. Messi harus bisa memberi kemenangan untuk Albiceleste saat berhadapan dengan Nigeria, Selasa (27/6) jika tidak ingin menanggung malu dan amarah masyarakat Argentina.