Piala Dunia 2018: Alasan Bek Inggris Kenakan Kaus Kaki Bolong

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 15 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Alasan Bek Inggris Kenakan Kaus Kaki Bolong
Danny Rose. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek timnas Inggris, Danny Rose, menjadi sorotan saat bersua Belgia pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018. Hal itu karena Rose mengenakan kaus kaki sobek.

Pada pertandingan tersebut, Rose membuat media sosial gempar karena kaus kaki yang dikenakannya. Banyak yang justru membahas kaus kaki Rose daripada pertandingan.

Sebagian beranggapan Rose menjadi korban akibat kekasaran para pemain Belgia. Namun, sang pemain justru tidak banyak mengalami gesekan dengan penggawa Belgia.

Ada juga yang menuding hal itu disebabkan kaus kaki yang diberikan oleh Nike berkualitas buruk. Lagi-lagi hal itu terbantahkan karena hanya kaus kaki Rose yang sobek.

Rupanya, Rose sengajan membolongi kaus kakinya untuk mengurangi tekanan pada otot. Hal itu disebabkan cuaca panas yang menerpa Rusia.

Selain itu, tren membolongi kaus kaki memang tengah populer beberapa tahun terakhir. Hal itu disebabkan tekanan yang terlalu kencang untuk otot pemain.

Pada Piala Dunia 2018, Danny Rose bukan pemain pertama yang melakukan hal tersebut. Sebelumnya, bintang Brasil, Neymar, telah membolongi kaus kakinya.

Piala Dunia Piala Dunia 2018 Breaking News Danny rose Inggris Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan