Piala Dunia 2018: Argentina Seharusnya Bersyukur Punya Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Juni 2018
 Piala Dunia 2018: Argentina Seharusnya Bersyukur Punya Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Spanyol, Jordi Alba, ikut mengomentari performa rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi. Alba menegaskan, publik tak seharusnya menghujani La Pulga dengan kritik.

Lionel Messi menjadi kanbing hitam atas hasil buruk yang diraih Argentina. Pada dua pertandingan awal, La Albiceleste hanya meraih satu poin.

Tak pelak penampilan jeblok tersebut menjadi sorotan berbagai kalangan. Argentina dinilai tak mampu menunjukkan sebagai calon kuat juara Piala Dunia 2018.

Satu di antara pemain yang ikut menerima imbasnya yakni Lionel Messi. Apalagi, pemain 30 tahun tersebut gagal mengeksekusi tendangan penalti ketika menghadapi Islandia.

"Saya tidak bisa membayangkannya. Dia dikritik dan saya tidak mengerti sama sekali. Argentina lebih baik dengan Messi daripada tanpanya. Mereka harus bangga punya Messi di tim nasional," sebut Alba seperti dilansir Marca.

"Dia adalah pemain yang unik, namun sayangnya belum belum dapat memenangi tiga final yang dia mainkan bersama Argentina dan itu tidak mudah," jelas pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut.

Alba menilai, Messi telah tampil maksimal untuk La Albiceleste. "Kami harus mengapresiasi apa yang telah dilakukannya untuk tim nasional," ungkap Alba.

Argentina akan menghadapi laga hidup mati ketika meladeni Nigeria pada pertandingan pamungkas Grup D Piala Dunia 2018, di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6). Pada pertandingan tersebut, skuat asuhan Jorge Sampaoli wajib meraih kemenangan untuk menemani Kroasia lolos ke babak 16 besar.

Lionel Messi Breaking News Piala Dunia 2018 Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan