Piala Dunia 2018: Asisten Pelatih Kroasia Sempat Kira Kekalahan Jerman Hanya Lelucon

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Asisten Pelatih Kroasia Sempat Kira Kekalahan Jerman Hanya Lelucon
Timnas Jerman (FIFA)

BolaSkor.com - Asisten pelatih tim nasional Kroasia, Ivica Olic, mengaku sempat tak memercayai Jerman menelan kekalahan 2-0 ketika menghadapi Korea Selatan pada pertandingan pamungkas Grup F Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Kamis (27/6). Meski begitu, Olic tak memungkiri Der Panzer belum menunjukkan permainan apik sejak awal kompetisi.

Menyandang status juara bertahan, Jerman di luar dugaan harus tersingkir pada babak Grup Piala Dunia 2018. Kenyataan pelik tersebut diraih setelah pada laga terakhir Mesut Ozil dan kawan-kawan dibungkam Korea Selatan melalui aksi Kim Young-gwon (90+2') dan Son Heung-min (90+6').

Kejadian tersebut tentu mengagetkan sejumlah pihak. Maklum, sejak awal kompetisi Jerman digadang-gandang menjadi calon kuat juara.

"Setelah kemenangan 2-1 melawan Swedia, semua orang di Kroasia menyebut kami bermain dengan tipe seperti Jerman," jelas Olic kepada Bild.

"Saya tidak melihat pertandingan Jerman melawan Korea Selatan karena berada di tempat latihan bersama tim. Kemudian, saya mendapat info. Saya pikir itu hanya lelucon. saya tidak bisa memercayainya. Namun, sejak awal, Jerman belum mengendalikan permainan mereka," tambah Olic.

Sementara itu, Kroasia akan melawan Denmark pada laga 16 besar, di Luzhniki Stadium, Minggu (1/7) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Sejumlah kalangan memprediksi Luka Modric dan kawan-kawan akan keluar sebagai pemenang.

Timnas Jerman Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan