Piala Dunia 2018: Bek Real Madrid Berikan Kabar Buruk untuk Timnas Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Bek Real Madrid Berikan Kabar Buruk untuk Timnas Spanyol
Bek Real Madrid, Dani Carvajal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, sangat yakin Dani Carvajal akan memberikan kontribusi bagi La Furia Roja di Piala Dunia 2018. Namun, sang pelatih mengungkapkan bek kanan Real Madrid tersebut kemungkinan besar akan absen pada dua pertandingan awal Grup B.

Selain Mohamed Salah, Dani Carvajal menjadi korban pada final Liga Champions 2017-2018. Sang pemain mengalami cedera hamstring pada pertengahan babak pertama.

Walhasil, pemain 26 tahun itu harus menjalani serangkaian perawatan untuk bisa tampil di Piala Dunia. Namun, hingga saat ini belum ada kabar positif dari sang pemain.

"Anda harus lebih bersabar, namun saya yakin Dani Carvajal akan siap," kata mantan arsitek FC Porto tersebut pada konferensi pers menjelang pertandingan uji coba pamungkas melawan Tunisia, di Krasnodar Stadium Sabtu (9/6) waktu setempat.

"Anda tentu ingin mengambil dua langkag ke depan daripada hanya satu sebelum mengalami kemunduran. Saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk pertandingan pertama atau kedua. Namun, dia akan baik-baik saja," sambung Julen Lopetegui,

Sementara itu, Lopetegui menepis kabar yang menyebut kondisi fisik Sergio Busquets menurun setelah diserang penyakit. "Busquets telah pulih sempurna. Tidak ada yang terjadi, dia akan bermain besok," papar Lopetegui.

Di atas kertas, Spanyol akan dengan mudah mengambil jatah satu tiket lolos dari Grup B. Sebab, berdasarkan materi pemain dan rekam jejak tim, Spayol lebih unggul dari kontestan lainnya yakni Portugal, Iran dan Maroko.

Timnas Spanyol Piala Dunia 2018 Breaking News Dani carvajal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan