Berstatus Terhukum, Sepp Blatter Bakal Tonton Laga Portugal Kontra Maroko

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 20 Juni 2018
Berstatus Terhukum, Sepp Blatter Bakal Tonton Laga Portugal Kontra Maroko
Sepp Blatter (FIFA)

BolaSkor.com - Mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter, dijadwalkan bakal menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 antara Portugal kontra Maroko yang digelar di Luzhniki Stadium, Moskow, Rabu (20/6). Jika benar, maka Blatter bakal melanggar hukuman yang melarangnya aktif dalam kegiatan sepak bola selama enam tahun.

Blatter sudah tiba di Rusia dalam rangka memenuhi undangan Presiden Vladimir Putin. Tak hanya satu pertandingan, Blatter juga diklaim bakal menyaksikan laga Brasil kontra Kosta Rika pada 22 Juni 2018.

Kedatangan Blatter ke Rusia sudah tercium oleh jurnalis CNN dan BBC Sports sebelumnya. Kedua media tersebut mendapat konfirmasi dari juru bicara Blatter.

Mantan Presiden FIFA yang pernah berkuasa selama 17 tahun tersebut akhirnya tiba di Rusia, Rabu (20/6). Namun, Blatter enggan menanggapi pertanyaan wartawan dan hanya memberikan sedikit pernyataan.

"Saya datang ke sini bukan untuk mengomentari pertandingan. Saya hanya ingin menikmati Piala Dunia," ujar Blatter dikutip dari This Day Live, Rabu (20/6).

Blatter dilengserkan dari FIFA dan mendapat status terhukum karena diduga melakukan tidak korupsi di badan tertinggi sepak bola dunia tersebut. Hukuman Blatter mulai dijatuhkan sejak Desember 2015 dan baru akan berakhir pada 2021.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Sepp Blatter
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan