Piala Dunia 2018: Bersua Rusia, Spanyol Diminta Ingat Masa Lalu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Bersua Rusia, Spanyol Diminta Ingat Masa Lalu
Cesar Azpilicueta (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Spanyol, Cesar Azpilicueta, mewanti-wanti rekannya untuk fokus sepanjang laga ketika bersua Rusia pada laga 16 besar Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, Minggu (1/7). Menurut sang pemain, berkaca dari pertemuan terakhir, tim Beruang Merah mampu menyulitkan Diego Costa dan kawan-kawan.

Spanyol lolos dari Grup B Piala Dunia 2018 sebagai jawara. Hasil tersebut didapat setelah mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan.

Walhasil, La Furia Roja akan berhadapan dengan Rusia yang menjadi runner-up Grup A setelah kalah dari Uruguay. Kendati demikian, Azpilicueta merasa Rusia tidak boleh dipandang sebelah mata.

"Mereka bermain di kandang dan jelas kami tidak memiliki ruang untuk berbuat kesalahan. Kami harus memberikan semuanya dari menit pertama hingga akhir," jelas Azpilicueta kepada AFP.

Spanyol pernah menjajal kekuatan Rusia pada laga persahabatan 14 November 2017. Ketika itu, kedua tim bermain sama kuat 3-3.

"Rusia adalah tim yang solid secara fisik dengan pemain berkualitas. Kami menderita melawan mereka dalam pertandingan persahatan di Saint Petersburg," sambung sang pemain.

"Selain pertandingan terakhir, Rusia menang dengan mudah dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit," papar Azpilicueta.

Pemenang dari pertandingan tersebut akan menghadapi satu di antara dari Kroasia dan Denmark yang baru akan saling jegal setelah laga Spanyol kontra Rusia.

Timnas Spanyol Timnas rusia Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan