BolaSkor.com - Penggawa tim nasional Portugal, Bruno Silva, menilai timnya bukanlah favorit ketika menghadapi Spanyol pada matchday pertama Grup B Piala Dunia 2018, di Fisht Stadium, Sabtu (16/6) dini hari WIB. Untuk mengalahkan Spanyol, Silva berharap penyerang andalan The Seleccao, Cristiano Ronaldo, butuh sedikit keberuntungan.

Portugal langsung dihadapkan dengan laga berat pada pembukaan. Spanyol dikenal punya organisasi permainan yang apik serta materi pemain kelas wahid.

Menurut Silva, Portugal harus tetap menampilkan strategi menyerang. Hal itu dilakukan untuk menandingi lini tengah La Furia Roja yang ditempati pemain terbaik asal Barcelona dan Real Madrid.

"Pada tingkat teknis, Spanyol adalah tim nasional terbaik di dunia. Lini tengah dihuni pemain dari Barcelona dan Real Madrid. Jelas mereka adalah favorit pada pertandingan nanti," ungkap Silva seperti dilansir Fourfourtwo.

"Mayoritas dari mereka telah memenangi kejuaraan Eropa atau Piala Dunia, namun kami punya tim yang bagus dan akan menyerang untuk menang seperti yang selalu dilakukan."

"Untuk menang melawan Spanyol, kami harus kuat secara mental. Selain itu, Cristiano Ronaldo harus dalam kondisi terbaiknya dan butuh sedikit keberuntungan. Dia adalah pemain yang mengoleksi lima Ballons d'Or dan lima gelar Liga Champions. Dia juga sudah melewati 10 tahun dengan mencetak lebih dari 40 gol setiap musimnya" sambungnya.

Pada laga lainnya di Grup B, Maroko akan menjajal kekuatan Iran, di Saint Petersburg Stadium, Jumat (15/6) malam. Pertemuan tersebut merupakan yang pertama bagi kedua tim di Piala Dunia.