Piala Dunia 2018: Brasil Angkat Koper, Gelandang Meksiko Ejek Balik Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Brasil Angkat Koper, Gelandang Meksiko Ejek Balik Neymar
Neymar (FIFA)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Meksiko, Andres Guardado, memberikan balasan kepada Neymar setelah Brasil didepak Belgia pada babak perempat final Piala Dunia 2018. Melalui Instagramnya, sang pemain memberikan pesan yang menohok bagi Neymar.

Brasil tak berkutik di hadapan Belgia. Meski menguasai jalannya laga, Joao Miranda dan kawan-kawan kalah 2-1. Gol dari Kevin De Bruyne (31') dan gol bunuh diri Fernandinho (13') hanya mampu dibalas sekali melalui sundulan Renato Augusto (76').

Hasil tersebut menjadi celah bagi Guardado untuk menyerang balik Neymar. Ya, bintang Paris Saint-Germain tersebut sempat memberikan komentar pasca pertandingan kontra Meksiko pada babak 16 besar dengan menyebut sang lawan terlalu banyak bicara.

"Mereka terlalu banyak berbicara, dan sekarang mereka akan pulang," kata Neymar. Kemudian Guardado membalasnya, "Dan sekarang siapa yang pulang?"

Neymar memang menjadi buah bibir Pada Piala Duania 2018. Selain komentar pedasnya tersebut, eks Barcelona itu dituding terlalu berlebihan ketika mengalami cedera.

Sementara itu, Belgia akan menghadapi Prancis pada laga semifinal Piala Dunia 2018, di Saint Petersburg Stadium, Kamis (11/7). Prancis berhak melenggang setelah mengatasi perlawanan Uruguay 2-0.

Timnas Brasil Neymar Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan