Piala Dunia 2018: Cedera Cavani Hantui Timnas Uruguay

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 01 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Cedera Cavani Hantui Timnas Uruguay
Edinson Cavani (BBC)

BolaSkor.com- Tim nasional Uruguay berhasil melangkah ke perempat final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Portugal 2-1 pada babak 16 besar di Fisht Olympic Stasium, Minggu (1/7) dini hari WIB. Namun, kemenangan La Celeste tampaknya harus dibayar mahal dengan cederanya Edinson Cavani.

Cavani harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-74. Pemain Paris Saint-Germain itu diduga mendapat cedera hamstring.

Sebelum ditarik keluar, Cavani merupakan pencetak dua gol Uruguay ke gawang Portugal. Kehilangan mantan striker Napoli tersebut tentu menjadi kerugian besar bagi La Celeste.

"Kami tak punya banyak waktu untuk memulihkan diri. Sekarang kami hanya khawatir, tapi kami belum tahu seberapa serius cederanya," tutur pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, dikutip dari BBC, Minggu (1/7).

"Sejauh ini, saya belum mendapat kesempatan berbicara dengan tim medis. Jadi, kami belum bisa berbicara apapun," sambungnya.

Kehilangan Cavani tentu menjadi kerugian besar bagi Uruguay yang berhasil melangkah ke perempat final. Sejauh ini Cavani telah mencetak tiga gol untuk La Celeste pada Piala Dunia 2018.

Jika Cavani harus absen pada pertandingan selanjutnya, Uruguay praktis hanya akan mengandalkan Luis Suarez di lini depan. Pemain Barcelona itu sejauh ini juga sudah mencetak dua gol untul La Celeste.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Uruguay
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan