Dibekuk Kroasia, Nigeria Tolak Kibarkan Bendera Putih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Juni 2018
Dibekuk Kroasia, Nigeria Tolak Kibarkan Bendera Putih
Timnas Nigeria (Twitter John Obi Mikel)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Nigeria, John Obi Mikel, menegaskan timnya belum akan menyerah meski baru saja dikalahkan Kroasia 2-0 pada laga pertama Grup D Piala Dunia 2018, di Kaliningrad, Minggu (17/6) dini hari WIB.

Nigeria gagal membuat kejutan pada laga pertama. The Super Eagles takluk dari Kroasia melalui gol bunuh diri Oghenekaro Etebo (32') dan penalti Luka Modric (71').

Hasil tersebut membuat Nigeria menjadi juru kunci klasemen sementara. Sebab, pada laga lainnya, Argentina dan Islandia bermain sama kuat 1-1.

"Kami harus bermain lebih baik. saya pikir kami bisa bermain lebih dari hari ini. Kami harus kembali menggambar apa yang telah terjadi pada hari ini dan bersama-sama melakukan yang lebih baik sebagai sebuah tim," ungkap Mikel seperti dicuplik Soccerway.

"Ini tidak mudah untuk bermain melawan pemain Eropa. Mereka akan menyakiti Anda dalam waktu yang singkat. Kami tahu itu, namun harus melakukan yang lebih baik."

Kini, nasib Nigeria akan bergantung pada dua pertandingan sisa melawan Argentina dan Islandia. Meski terlihat sulit, Mikel tetap optimistis lolos ke fase gugur.

"Kenapa tidak? Kami percaya. Itu adalah sebabnya kami datang ke sini. Kami memiliki dua pertandingan lagi dan Argentina bermain hari ini jadi saya pikir itu akan sedikit lebih baik bagi kami," sebut Mikel.

Nigeria akan saling jegal dengan Islandia pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2018, di Volgograd Arena, Jumat (22/6). "Pertandingan berikutnya kami harus mencoba untuk memenanginya. Jika mampu melakukannya, kami akan kembali ke dalam persaingan," terang eks Chelsea tersebut.

John obi mikel Timnas nigeria Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan