BolaSkor.com - Joachim Low, pelatih timnas Jerman, telah mencoret empat nama dari skuat sementara Jerman untuk bermain di Piala Dunia 2018. Keempat pemain yang gagal masuk ke dalam 23 nama skuat Jerman di Piala Dunia adalah: Leroy Sane, Bernd Leno, Jonathan Tah, dan Nils Petersen.

Di antara keempatnya, dicoretnya nama Sane paling mengejutkan. Bagaimana tidak, winger berusia 22 tahun tampil bagus sepanjang musim 2017/18 bersama Manchester City. 14 gol dan 19 assists-nya di seluruh kompetisi membantu The Citizens menjuarai Premier League dan Piala Liga.

Pro-kontra pun menyertai pilihan Low tersebut. Pada akhirnya, Low memiliki kuasa penuh memilih pemain. Patut diingat, Low sukses membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014. Terlebih, Sane masih muda dan bisa bermain setidaknya dua-tiga Piala Dunia lagi.

Meski begitu, Sane tidak bisa menutupi kekecewaannya gagal masuk skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018. Kendati kecewa, dia tetap mendoakan yang terbaik untuk Manuel Neuer dan kawan-kawan di Piala Dunia 2018.

"Terima kasih semuanya untuk pesan yang memberi semangat, baik itu kemarin dan hari ini. Saya jelas sangat kecewa tidak berpatisipasi di Piala Dunia, tapi, saya harus menerima keputusan ini dan saya akan memberikan segalanya untuk bangkit lebih kuat lagi!" kicau Sane di Twitter @LeroySane19, Rabu (6/6).

Bukan cuma Sane yang mengeluarkan unek-uneknya. Leno pun demikian. Kiper Bayer Leverkusen berusia 26 tahun kecewa, namun, menerima keputusan Low dengan lapang dada.

"Tentu saja saya kecewa. Saya telah memberikan segalanya di pemusatan latihan untuk mimpi besar, tapi inilah bagian dalam olahraga - mundur sesaat, menerima keputusan, dan terus memberikan segalanya. Jerman, saya harap Anda sukses di Rusia," tambah Leno.