Piala Dunia 2018: Diego Costa Mengaku Mendapat Durian Runtuh saat Mencetak Gol ke Gawang Iran

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 21 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Diego Costa Mengaku Mendapat Durian Runtuh saat Mencetak Gol ke Gawang Iran
Diego Costa (Marca)

BolaSkor.com- Striker tim nasional Spanyol, Diego Costa, mengaku golnya ke gawang Iran berbau keberuntungan. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan La Furia Roja atas Iran.

Tim nasional Spanyol hanya mampu menang tipis 1-0 saat berjumpa Iran pada pertandingan kedua Grup B di Kazan Arena, Kamis (21/6) dini hari WIB. Dari banyaknya peluang yang tercipta, hanya gol Costa yang mampu bersarang ke gawang Iran.

Gol tersebut tercipat pada menit ke-54. Costa memanfaatkan blunder bek Iran dan menceploskan bola ke gawang. Meski berbau keberuntungan, Costa tetap senang dengan gol tersebut.

"Saya akui mendapat sedikit keberuntungan untuk mencetak gol tersebut. Namun, saya bahagia karena pertandingan melawan Iran tidak mudah," ujar Costa dikutip dari Marca, Kamis (21/6).

Selain mengomentari soal gol yang tercipta, Costa juga menampik tudingan yang menyebutnya telah bertindak tidak sportif. Penyerang Atletico Madrid tersebut dituduh menginjak kaki kiper Iran, Alireza Beranvand.

"Saya tidak merasa takut, terdapat banyak kamera sehingga Anda tidak dapat berpura-pura. Saya yakin tidak melakukan kesalahan," tutur mantan penyerang Chelsea tersebut.

Breaking News Iran Piala Dunia Piala Dunia 2018 Diego Costa
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan