Piala Dunia 2018: Diego Maradona Bicara Tentang Perubahan Timnas Inggris

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 26 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Diego Maradona Bicara Tentang Perubahan Timnas Inggris
Jamie Vardy (Zimbio)

BolaSkor.com- Legenda Argentina, Diego Maradona, turut memberikan apresiasi kepada tim nasional Inggris yang tampil impresif pada fase grup Piala Dunia 2018. The Three Lions sudah mengamankan satu tempat pada babak 16 besar setelah meraih dua kemenangan.

Penampilan Inggris cukup menarik perhatian pada Piala Dunia 2018. The Three Lions tampil meyakinkan dengan menumbangkan Tunisia dan Panama pada dua laga Grup G.

Harry Kane menjadi pahlawan Inggris pada dua pertandingan tersebut. Kini striker Tottenham Hotspur itu telah memimpin daftar top skor sementara Piala Dunia 2018 dengan raihan lima gol.

Maradona menyebut regenerasi pemain yang baik di tim nasional Inggris menjadi faktor utama di balik kesuksesan The Three Lions. "Mereka menunjukkan telah menciptakan pesepak bola muda berbakat yang tidak pernah dilakukan sebelumnya," ujar Maradona dikutip dari Mirror, Selasa (26/6).

"Raheem Sterling, Harry Kane, Jamie Vardy, John Stones, telah memberikan warna berbeda kepada tim nasional Inggris saat ini. Mereka punya keinginan dan keberanian besar untuk bermain," sambungnya.

Tim nasional Inggris bakal menjalani pertadingan berat kontra Belgia pada laga terakhir Grup G, Jumat (29/6). The Three Lions dan Belgia bakal saling memprebutkan posisi juara grup pada duel ini.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Inggris Diego Maradona
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan