Piala Dunia 2018: Diego Maradona Tak Izinkan Jorge Sampaoli Kembali ke Argentina

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 18 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Diego Maradona Tak Izinkan Jorge Sampaoli Kembali ke Argentina
Diego Maradona (Telestur)

BolaSkor.com- Legenda tim nasional Argentina, Digeo Maradona, melontarkan kritkan keras kepada pelatih Albiceleste, Jorge Sampaoli. Maradnoa menyebut Sampaoli tak akan bisa kembali ke Argentina jika Lionel Messi dkk. terus bermain buruk pada Piala Dunia 2018.

Tim nasional Argentina meraih hasil mengecewakan pada pertandingan perdana Grup D kontra Islandia. Bermodalkan materi pemain top dunia, Albiceleste hanya bermain imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat Maradnoa kesal. Mantan pemain Napoli itu menilai Sampaoli tidak bisa menerapkan taktik yang sesuai untuk tim nasional Argentina.

"Jika keadaanya terus seperti ini. Saya dan masyarakat Argentina tak akan mengizikan Sampaoli kembali," ujar Maradona dikutip dari Telesur, Senin (18/6).

"Mengecewakan, Sampaoli tidak memiliki taktik apapun. Bermain dengan Islandia yang berpostur lebih tinggi, Argentina mencari gol melalui sundulan, tentu ini sebuah hal yang konyol," sambungnya.

Meski kesal dengan permainan tim nasional Argentina, Maradona enggan menyalahkan pemain. Menurut mantan pelatih Albiceleste tersebut, kesalahan terbesar tetap ada di Sampaoli.

"Rencana permainannya merupakan sebuah aib. Saya tidak menyalahkan para pemain. Saya menyalahkan kurangnya persiapan karena jelas hal itu tidak ada," tutur Maradona.

Breaking News Argentina Piala Dunia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan