Piala Dunia 2018: Di Tengah Kesibukan, Pangeran William Tetap Luangkan Waktu untuk Timnas Inggris

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 25 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Di Tengah Kesibukan, Pangeran William Tetap Luangkan Waktu untuk Timnas Inggris
Pangeran William (Instagram/Kensington Pallace)

BolaSkor.com- Pangeran William tak memiliki waktu untuk menyaksikan tim nasional Inggris bertanding kontra Panama, Minggu (24/6). Putra Mahkota Kerajaan Inggris tersebut harus menjalani perjalanan ke Yordania dan melakukan kunjungan yang waktunya bertepatan dengan jam bermain The Three Lions di Rusia.

Namun, Pangeran William tetap memiliki cara agar tidak ketinggalan aksi Harry Kane dkk. pada Piala Dunia 2018. The Duke of Cambridge meminta Putera Mahkota Kerjaan Yordania, Al Hussein bin Abdullah II, untuk merekam pertandingan The Three Lions.

Seusai melakukan kunjungan, Pangeran William duduk bersama Al Hussein bin Abdullah II untuk menyaksikan rekaman ulang pertandingan tim nasional Inggris. The Three Lions menang 6-1 atas Panama pada laga tersebut.

"Pangeran William tidak bisa menyaksikan pertandingan tim nasional Inggris secara langsung. Dia menolak untuk mencari tahu siapa yang mencetak gol sepanjang siang dan kemudian menyaksikan pertandingan ulang bersama Pangeran Abdullah," seperti terilis dalam unggahan akun resmi Kerajaan Inggris di Instagram, Senin (25/6).

Pangeran William bakal berada di Timur Tengah selama lima hari. Perjalannya kali ini tidak ditemani Duchees of Cambridge, Kate Middleton.

"Istri saya Catherine, menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir ke sini. Namun, dia dan keluarga masih mengingat bagaimana kehangatan Yordania setelah menghabiskan waktu tiga tahun di sini," ujar Pangeran William dikutip dari The Guardian.

Kemenangan atas Panama memastikan Inggris lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Hasil 6-1 juga menjadi rekor kemenangan terbesar The Three Lions pada ajang empat tahunan tersebut.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Inggris
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan