Piala Dunia 2018: Eden Hazard Dukung Timnas Mesir Karena Diperkuat Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Eden Hazard Dukung Timnas Mesir Karena Diperkuat Mohamed Salah
Gelandang Chelsea, Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa tim nasional Belgia, Eden Hazard, mendukung kiprah Mesir di Piala Dunia 2018 karena diperkuat Mohamed Salah. Hazard mengklaim punya hubungan baik dengan gelandang Liverpool tersebut.

Eden Hazard mendulang satu gol ketika Belgia menggilas Mesir 3-0 pada pertandingan uji coba, di Heysel Stadium, Kamis (7/6) dini hari WIB. Adapun dua gol lainnya dicetak oleh pemain Manchester United, Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini.

Pada pertandingan tersebut, Mesir masih tidak bisa menampilkan pemain andalannya, Mohamed Salah. Eks AS Roma itu masih harus menjalani proses pemulihan setelah mengalami cedera pada pertandingan final Liga Champions.

Absennya Salah membuat Hazard sedikit kecewa. Sang pemain menilai pertandingan akan lebih berimbang jika Mesir dapat menurunkan Salah.

"Mesir punya pemain yang bagus. Kami berhasil mengendalikan pertandingan dan mencetak gol pembuka yang membuat segalanya jadi lebih mudah bagi diri kami sendiri," terang Hazard seperti dikutip BolaSkor.com dari ON Sport.

"Kami senang bisa mengalahkan Mesir 3-0. Saya berharap Salah bisa pulih dan tampil di Piala Dunia. Saya akan mendukung Mesir di Piala Dunia untuk Salah."

"Mesir sangat berbeda tanpa Salah, namun mereka masih tampil baik dan kompak. Gaya bermain mereka mirip seperti Tunisia," tutur Hazard.

"Saya berbicara dengan Salah setelah final Liga Champions dan mengirim pesan untuknya. Saya dan Salah adalah teman dan ingin melihatnya berlaga di Piala Dunia," Hazard menjelaskan.

Sebelum berlaga di Piala Dunia, Belgia masih menyisakan satu pertandingan uji coba melawan Kosta Rika, di Heysel Stadium, Selasa (12/6).

Timnas Mesir Timnas Belgia Piala Dunia 2018 Eden hazard Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan