Piala Dunia 2018: Eks Gitaris Oasis Dihujat saat Konser karena Timnas Inggris

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 08 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Eks Gitaris Oasis Dihujat saat Konser karena Timnas Inggris
Noel Gallagher. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan gitaris Oasis, Noel Gallagher, menerima hujatan dari fans ketika menggelar konser di Scarborough, Inggris. Kejadian itu berlangsung setelah Noel mengucapkan sesuatu tentang timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Para pendukung Inggris tengah berada dalam euforia. Kondisi tersebut setelah The Three Lions lolos ke semifinal Piala Dunia 2018.

Pasalnya, mereka tidak pernah lolos ke fase tersebut sejak Piala Dunia 1990 di Italia. Publik Inggris pun mulai menggaungkan tanda pagar football is going home (sepak bola kembali ke rumah).

Euforia itu terbawa pada konser Noel pada Jumat, (6/7). Mereka menyanyikan lagu tema Piala Eropa 1996 yang berjudul football is coming home.

Noel pun merespons sikap fans-nya dari atas panggung. Pendukung Manchester City tersebut berkata, "sepak bola tidak kembali ke rumah, kita semua tahu hal tersebut."

Sontak fans Noel langsung menyorakinya dari bawah panggung. Mereka mengunggah video tersebut di media sosial sembari berkata kakak Liam Gallagher itu salah.

Bersama adiknya, Noel Gallagher terkenal sebagai pencinta sepak bola. Noel kerap hadir di markas Manchester City, Etihad Stadium, untuk menyaksikan pertandingan.

Breaking News Oasis Noel Gallagher Piala Dunia 2018 Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan