Piala Dunia 2018: FIFA Ajak Fans Inggris Hadiri Laga Kontra Kroasia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 Juli 2018
Piala Dunia 2018: FIFA Ajak Fans Inggris Hadiri Laga Kontra Kroasia
Fans timnas Inggris. (Zimbio)

BolaSkor.com - FIFA mengajak para pendukung timnas Inggris untuk hadir ketika bersua Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2018. FIFA menyarankan untuk membeli tiket lewat situs resminya.

Sejauh ini, para pendukung Inggris tidak banyak hadir ke Rusia untuk Piala Dunia 2018. Hal itu karena The Three Lions punya sejarah buruk pada ajang tersebut dalam beberapa edisi terakhir.

Selain itu, biaya untuk menonton Piala Dunia juga tidak murah. Pasalnya, Rusia terlalu luas sehingga membutuhkan dana ekstra untuk menonton pertandingan.

Kondisi tersebut membuat Inggris menjadi salah satu negara yang peling sedikit ditonton pada ajang tersebut. Teranyar, terdapat 1.979 bangku kosong saat The Three Lions bersua Swedia pada perempat final.

Menurut catatan FIFA, fans Inggris hanya membeli sekitar 34.000 tiket. Jumlah itu berada pada peringkat ke-10 tim yang paling banyak ditonton pada Piala Dunia 2018.

"Para pendukung Inggris masih punya peluang untuk membeli tiket dan menjualnya kembali hingga 15 Juli. Sejauh ini, terdapat 95.000 tiket yang terjual," kata juru bicara FIFA.

"Kami mengajak fans yang ingin menyaksikan laga Kroasia vs Inggris membelinya di situs kami. Anda dapat melihat ketersediaan tiket pada situs tersebut," lanjutnya.

Para pendukung Inggris yang hadir dipastikan tidak akan terlalu kesulitan mencari tempat menginap. Pasalnya, banyak negara yang telah gugur dari Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris Timnas Kroasia Piala Dunia 2018 Fifa Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan